AXIS HADIRKAN PAKET WARNET 1 JAM UNTUK SMARTPHONE

review paket internet axis terbaru


Review by Bli Krisna
 - Provider Axis dalam waktu terakhir ini sangat berkembang dengan adanya jaringan yang telat banyak tersebar di kota bahkan plosok desa, seperti di tempat ku tinggal pun axis sangat lancar ya digunakan baik untuk itu download maupun unggah konten video di youtube.

daftar paket promo bulan ramadhan 2020
Banyak pilihan Paketnya !

Pada kesempatan yang ada di bulan ramadan 2020 ini, sangat membuat saya cukup bertanya - tanya kenapa ya AXIS HADIRKAN PAKET WARNET 1 JAM HINGGA 6 JAM, dan bukan hanya paket untuk 1 jam dengan harga Rp 490.00,- namun juga ada paket warnet 6 jam 3GB Rp 2990.00,-, cukup kagum bukan untuk kamu yang suka beli paket ketengan, atau menggunakan internet seperlunya? yups tepat sekali.

keterangan dan penggunaan paket warnet axis
Keterangan dan Ketentuan Pengunaannya

Adapun beberapa paket tersedia pilihan untuk pelanggan axis, dan ada keterangan untuk penggunaan paket warnet tersebut, baik itu untuk 1 jam hingga 6 jam dengan kuota yang bervariasi, tentu itu pilihan kamu dong, gak mungkin aku yang tentuin hehehee.

daftar paket yang dimilki pelanggan axis
Ini semua Paket yang Aku Gunakan

Beberapa jenis paket yang sudah aku beli ya, karna sesuai kebutuhan pada saat itu, karena kebetulan buat konten youtube dan harus upload lebih dari 2GB, dan juga digunakan untuk keperluan download tools lainnya.


kekurangan paket warnet axis bulan ramadhan
Kekurangan dan Kelebihan Paket Warnet Axis ?

Setiap layanan pasti ada kelebihan dan kekurangan tentunya ya ? yups pasti ada kok, aku jualan produk pun juga begitu pasti ada aja yang kurang, dan tentu ada yang tidak puas dengan  produk yang telah kita luncurkan ke pasaran, pasti dari kritikan membangun hingga sebuah perubahan tentunya.

kelebihan dari paket warnet ini tentu memudahkan kamu memilih sesuai kebutuh dong, seperti di jam ini kamu lagi ada waktu untuk main instagram atau nonton youtube bahkan netflix, nah kamu bisa pilih paket sesuai kebutuhan dong.

kekurangan paket warnet axis bulan ramadhan 2020 ini adalah dimana kita membeli melebihi dari 5 kali maka akan otomatis gagal pembelian saat kamu melakukan transaksi paket yang sama yaitu paket warnet, maka dari itu gunakan sesuai kebutuhan yah, agar promo ini bisa digunakan sesuai dengan perasaan eh maksudnya kebutuhan kamu dong.
tapi gak perlu di khawatirkan sih, karna kamu dapat membelinya lagi setelah terhitung 7 hari sejak pembelian terakhir.


Kesimpulan dari review ini, yaitu...

nah temen ku jangan gak sampe coba paket warnet yang di sediakan axis yah! sayang loh paket murah ini juga  worth it banget buat kamu yang lagi gabut selama PSBB pandemic covid 19 ini. Karena aku udah mencobanya, kamu kapan ?! 
oh ya jangan lupa yah untuk gunakan aplikasi yang disediakan axis untuk bertransaksi paket kuota,

Review ini akan diupdate secara berkali, baik itu tentang jaringan atau apapun yang dapat saya tuliskan dan akan saya sharing kepada teman, karna sharing bagian dari caring.




Post a Comment

0 Comments