Cara Mengatasi dengan mudah pada warnet gaming yang tidak bisa Membuka situs dengan kata kunci "Cheat"


Terimakasih untuk pengunjung setia blog ini, dengan senang hati saya akan membagikan Tips yang mudah dan sepertinyta begitu banyak di kota kota besar di Indonesia sudah banyak Warnet Gaming, dan juga dengan protek yang sangat luar biasa, bagi mereka yang ingin melakukan hal seperti bermain curang (di baca : cheat) eet tapi jangan salah dulu kita bermain curang atau  cheat ini untuk game game tertentu loh ya. Oke langsung saja kita lihat oke.


BUKA WEB CHEAT CLOSE SENDIRI ?


wah kok bisa tiba" ilang gitu ya mozilla nya ? yaklah sepertinya protek ini sudah tertanam di dalam Komputer, karena di cek di mozilla tidak ada extensi berupa keylog seperti kata kunci, 

BAGAIMANA CARA MENGATASI?

1. Buat sebuah akun di blogger.com
2. setelah itu buat blog web
3. dan jika sudah berhasil membuat blog web, lalu buat sebuah postingan
4. judul apa aja lah ya asalkan jangan berbau cheat, kecurangan, atau apalah
5. pada kolom postingan isikan seperti ini

<iframe width="560" height="315" src="ISI KAN LINK SITUS ATAU LINK ARTIKEL YANG DI TUJU" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

6. setelah itu Publikasikan 

lalu lihat postingan anda buat tadi dan buka, liat lah apa situs yang anda cantumkan itu terclose atau tidak ? jika tidak berarti berhasil :)
jika anda masih ada kebingunan silahkan kontak saya, selalu terbuka untuk pengunjung blog saya.

NB : Mohon gunakan dengan bijak dilarang brutal, penulis hanya berbagi ilmu, jika anda bermaslah karna postingan ini diluar tanggung jawab saya.

Post a Comment

1 Comments